about me


                                 

 

                                    Assalamu`alaikum Wr.Wb.

Selamat datang di blog sederhana ini…salam hangat untuk rekan rekan

Saya Muhammad Rokib. Lahir di Bangkalan 05 Juli 75. Lahir dalam keadaan sehat wal afiat……….Alhamdulillah hingga hari ini Allah masih memberi kesempatan bagi saya menghirup segarnya udara pagi, menyaksikan indahnya bumi ini, dan merasakan nikmat yang tiada tandingannya yaitu nikmat syukur dan nikmat iman. Pendidikan formal terakhir dilalui di Universitas Bangkalan(UNIJOYO saat ini) hingga tahun 2000 di Fakultas Pertanian,  dan saat ini aktif  dunia Fantasi  photography & design   yang menawarkan begitu banyak tantangan yang sangat dinamis dan menarik untuk dijalani (menurut saya!). 

 Selain dari, dengan semangat belajar untuk mengaplikasikan ilmu-ilmu perkuliahan dan cita-cita untuk membangun dunia usaha sendiri, saya mulai terjun ke dunia kewirausahaan  melalui kegiatan Pembuatan Tempe Master di daerah Pamekasan. Karena masih skala kecil hanya untuk memenuhi kebutuhan warga sekitar.

 Bagi rekan rekan yang membutuhkan konsultasi, belajar& bertukar pengalaman mengenai bidang yang saya tekuni silahkan disampaikan melalui kolom komentar, atau melalui email saya di m_rokib5775@yahoo.com.

 Semoga blog ini bisa menjadi jalan kebaikan dan manfaat bagi banyak orang… menjadi wahana untuk bertukar fikiran dan berbagi ilmu… Salam sukses, GoFantasi.Wordpress.com

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

